Info....!!! ..::KIRIM TULISAN (BIODATA) ANDA KE E-mail: kartajayahkbp2@gmail.com UNTUK DIPOSTINGKAN/DITERBITKAN DI BLOG INI::..Acara TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG 2011 diadakan Tanggal 12 Agustus 2011 di Sekolah SMA HKBP 2 TARUTUNG...Hadiri dan Doakanlah Demi Kesuksesan Acara Taersebut::..

8.13.2011

Biodata Marsubilami

Posted by Alumni HKBP 2'rs 04.40, under | No comments

No image


Nama

Marsubilami

Nama Panggilan

jannus the dark

Jenis Kelamin

Pria

TTL

Pekan,

Alamat

Jln,QdarRaya islamic village
Tangerang, Banten Indonesia

Pekerjaan



Stambuk

2006

Asal
Tarutung

No HP.

085180608282

E-mail

henrikhutabarat@rocketmail.com

Status

-

Kesan

-

Pesan

-


Untuk mwngirimlan Biodata anda, silahkan isi Form berikut ini. Klik Disini atau Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Informasi.....!!!!!
Untuk Meningkatkan Kekompakan Kita, Mari Dengan Rendah Hati Kita Ungkapkan Apresiasi Kita Kepada Alumni HKBP 2 Lainnya Lewat Blog Ini. Semoga Lewat Blog Ini Kita Dapat Berbagi Suka Maupun Duka Dengan Saudara/i Kita Dengan Mengirimkan Apa Yang Akan Mau Anda Sharekan Kepada Teman-Teman Kita Sesama Alumni HKBP 2. Segala Tulisan Ditampung Oleh Admin, Sejauh Itu Masih Sebatas Kewajaran. Akhirnya Saya Ucahkan Terima kasih. Tulisan diKirim Ke E-mail: kartajayahkbp2@gmail.com BRAVO ALUMNI HKBP 2 TARUTNG

 

Selamat Datang Alumni HKBP 2'rs

Informasi....!!

Silahkan anda kirimkan tulisan anda (cerita, renungan, foto-foto waktu SMA, atau tulisan lainnya) ke e-mail kartajayahkbp2@gmail.com untuk diposting pada blog ini. Semoga tulisan yang kita sharekan bermanfaat. Terima kasih.

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Karta Jaya (Care),saya seorang Mahsiswa S1 Teknik dan Manajemen Perikanan Tangkap di salah satu Universitas di Bogor, yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB). Hobby saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya kepada teman-teman Alumni HKBP 2 Tarutung.

AH'2