Info....!!! ..::KIRIM TULISAN (BIODATA) ANDA KE E-mail: kartajayahkbp2@gmail.com UNTUK DIPOSTINGKAN/DITERBITKAN DI BLOG INI::..Acara TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG 2011 diadakan Tanggal 12 Agustus 2011 di Sekolah SMA HKBP 2 TARUTUNG...Hadiri dan Doakanlah Demi Kesuksesan Acara Taersebut::..

8.10.2011

Temu Kenal SMA HKBP 2 TARUTUNG 2011

Posted by Alumni HKBP 2'rs 12.27, under | No comments

TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG adalah acara dari kita, oleh kita, dan untuk kita. Kerinduan akan sekolah kita merupakan dasar untuk mengadakan kegiatan ini. Selain rasa rindu, sebagai alumni dari sekolah HKBP  2 TARUTUNG sudah sewajarnya kita mengetahui keadaan sekolah kita dari waktu kewaktu. Sehingga sebuah kegiatan ini akan kita adakan untuk mengobati rasa rindu kita, dan rasa kepedulian kita terhadap sekolah kita.
Adapun konsep aca ini telah dibuat oleh beberapa teman kita, dimana dalam rangka kegiatan ini akan mengadakan 3 sesion.


1.  Sesion SEREMONIAL
  • acara ini diadakan pada saat kebaktian sekolah. Pada sesion ini akan ada kata sambutan dari mewakili alumni, Siswa/OSIS dan Kepsek/guru. Dan tidak lupa persmbahan Koor. Rencananya pada sesion ini akan ada pemberian kenang-kenangan buat sekolah kita
2.  Sesion RAMAH TAMAH dengan Adek Kelas
  • Pada sesion ini telah ada beberapa hal-hal yang akan kita sampaikan kepada adek-adek kita terkait kunjungan kita ke sekolah tercinta. Diantaranya adalah pemberian motivasi kepada adek-adek kita terutama buat adek kita kelas XII yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Setiap alumni akan dibagi beberapa kelompok untuk menyampaikan beberapa hal tenatang motivasi belajar, trik masuk PTN maupn Swasta, dan tidak lupa juga pengalaman dari alumni yang dapaat membangkitkan semangat adek-adek kita. Jadi nanti setipa kelompok yang telah dipilih akan memasuki setiap kelas sesuai dengan kesepakatan kta dengan pihak sekolah.
3.  Sesion RAMAH TAMAH dengan Kepala Sekolah/Guru-Guru
  • Sesion ini memang tidak bisa dilupakan, karena pada sesion inilah kita akan mengulang kenagan yang indah dengan huru-guru kita. Lewat sesion ini kita juga tidak hanya bernostalgia, tetapi kita juga mengharapkan lewat sesion ini banyak kita dapat informasi mengenai sekolah kita, mengenai keadaan sekolah. Dan kurang lebihnya seperti itulah konsep dari sesion 3 ini.
Dan intinya kita TIDAK hanya mengetahui keadaan sekolah kita, tetapi kita akan turut serta untuk berpikir, bertindak, mendoakan sekolah ini supaya lebih maju lagi demi kebaikan kita masing-masing.
Pada kegiatan TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG kita berencana akan memberikan kenang-kenangan buat sekolah kita yang nantinya akan kita berikan pada saat sesion 1 (rencana). Setelah melakukan DISKUSI dengan alumni yang laen, ada beberapa pilihan kenang-kenangan yang akan kita berikan kepada sekolah kita. Yaitu sebagai berikut:

1. Plakat
2. Ulos (sablon)
3. Organ

4. Pengeras Suara.
Nah, ke-4 pilihan di atas ada 2 yang kita prioritaskan saat ini, yaitu Pengeras Suara dan Organ. Namun jika dana untuk memperolehnya tidak tercukupi, maka kita akan beralih pada opsi 1 dan 2. Adapun SUMBER dana untuk membiayai pembelian Kenang-kenangan ini masih kita pikirkan gimana cara mendapatkannya. Namun ada bebrapa ide dari teman-teman kita akan coba menghimpun dana dari alumni-alumni HKBP 2 TARUTUNG. Untuk sistemnya akan kita pekirkan juga minggu ini (tgl 8-11 juni 2011).

Kira-kira seperti itulah penjelasan konsep dari acara TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG ini. jika masih ada tambahan dan bila penting pengurangan dari konsep ini akan kita BICARAKAN/BAHAS pada:
Hari/Tanggal   : SABTU, 16 Juli 2011
Pukul              : 14.00-16.00 WIB
Tempat           : Depan Sopo Partungkoan TARUTUNG (Melihat Situasi dan Kondisi)

NB:
  1. Pada tanggal 16 Juli 2011 akan ditentukan waktu yang tepat untuk kegiatan TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG ini.
  2. Membahas prosedur dari acara ini pada tanggal 16 Juli 2011
  3. Contact Person untuk acara ini adalah: Christina Siregar (08562325805) dan Jaya Tambunan (085215117780).
  4. DOKUMEN INI SEKALIGUS MERUPAKAN UNDANGAN BUAT KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG UNTUK MENGHADIRI SETIAP RANGKAIAN ACARA TEMU KENAL KELUARGA SMA HKBP 2 TARUTUNG

TERIMA KASIH, TUHAN YESUS MEMBERKATI.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi

Informasi.....!!!!!
Untuk Meningkatkan Kekompakan Kita, Mari Dengan Rendah Hati Kita Ungkapkan Apresiasi Kita Kepada Alumni HKBP 2 Lainnya Lewat Blog Ini. Semoga Lewat Blog Ini Kita Dapat Berbagi Suka Maupun Duka Dengan Saudara/i Kita Dengan Mengirimkan Apa Yang Akan Mau Anda Sharekan Kepada Teman-Teman Kita Sesama Alumni HKBP 2. Segala Tulisan Ditampung Oleh Admin, Sejauh Itu Masih Sebatas Kewajaran. Akhirnya Saya Ucahkan Terima kasih. Tulisan diKirim Ke E-mail: kartajayahkbp2@gmail.com BRAVO ALUMNI HKBP 2 TARUTNG

 

Selamat Datang Alumni HKBP 2'rs

Informasi....!!

Silahkan anda kirimkan tulisan anda (cerita, renungan, foto-foto waktu SMA, atau tulisan lainnya) ke e-mail kartajayahkbp2@gmail.com untuk diposting pada blog ini. Semoga tulisan yang kita sharekan bermanfaat. Terima kasih.

Sekilas Tentang Admin

Nama saya Karta Jaya (Care),saya seorang Mahsiswa S1 Teknik dan Manajemen Perikanan Tangkap di salah satu Universitas di Bogor, yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB). Hobby saya adalah blogging dan ingin memberikan yang terbaik bagi sobat blogger dan khususnya kepada teman-teman Alumni HKBP 2 Tarutung.

AH'2